Jika Benda di Sekitar Kita Bisa Bicara, Inilah yang Akan Mereka Katakan

 
Pernah membayangkan bagaimana jadinya jika benda-benda yang ada di sekitar seperti kaus kaki, sepatu, meja, jam dinding, alarm dan masih banyak lagi ternyata bisa berbicara? Kira-kira apa yang akan mereka katakan?
Dilansir dari BrightSide, inilah 10 ilustrasi yang menggambarkan bagaimana jika benda-benda di sekitar kita bisa bicara.
Seperti apa ilustrasi yang menggambarkan hal tersebut? Berikut gambar-gambarnya.

Ilustrasi Jika Benda di Sekitar Kita Bisa Bicara

1. Kaus kaki


Aku tidak akan mudah menyerah!

2. Meja

 

  • Meja 1: Lihat! Aku akan mendapatkannya.
  • Meja 2: Keren! Tepat di kaki kecilnya.

3. Jam dan Laptop

 

  • Jam dinding: Kamu sudah bekerja selama 3 jam. Pergilah tidur!
  • Laptop: Tunggu sebentar, dia baru saja mengetahui kenapa Monica Belluci putus dengan Vincent Cassel

4. Jam Weker dan Selimut

  • Jam weker: Bangun! Saatnya pergi kerja!
  • Selimut: Mari kita habiskan waktu bersama!

5. Kulkas


Tidak ada yang berubah sejak 15 menit terakhir. Tidak ada snack. Pergi dari sini!

6. Panci


Jadi aku hanya boleh mandi esok hari?

7. Celana Panjang

 Foto: BrightSide

Jangan lupa! Kita hanya bisa meregang (melar) tidak lebih dari 5cm lagi.

8. Smartphone


Aku hanya berbaring di sini, yang berarti aku sedang bekerja. Aku pikir aku akan kehabisan baterai.

9. Keran Air


Tebak, keran mana yang akan dia pilih? Dingin atau panas? | Kamu kalah.

10. Sepatu


Foto: BrightSide
  • Sepatu merah: Kemarin kami pergi ke bioskop.
  • Sepatu hitam: Kamu beruntung! Kami hanya duduk selama 3 jam di dalam sebuah pertemuan.
Itulah beragam ilustrasi yang menggambarkan bagaimana jadinya jika benda di sekitar kita bisa bicara.
Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment

Please take your time to give a little comment for the article of this Blog