Ajaib! Lilin Ini Bisa Mati dan Nyala Pake Smartphone


Pernah nggak lihat lilin yang bisa mati dan menyala pakai smartphone? Kayanya sudah level expert banget ya jika bisa nyala dan matiin api cuma modal smartphone?
luDela telah menciptakan lilin cerdas dan paling aman di dunia yang bisa menyala dan padam hanya dengan smartphone. Berkat teknologi Bluetooth dan sensor yang disebut dengan Wi-Fire, teknologi yang dapat menyalakan dan memadamkan lilin hanya dengan menggunakan applikasi luDela di smartphone.


"Terdapat 10 sensor di dalam lilin luDela ini. Kami membuat lilin yang lebih dari rekayasa itu dengan cara yang positif," kata pendiri dari luDela, Jamie Bianchini dari Nevada.
Beberapa sensor yang digunakan itu bertujuan untuk keselamatan. Lilin ini dapat mendeteksi ketika lilin jatuh maupun berguling dan api pada lilin itu akan otomatis padam karena terdapat kipas kecil di dekat sumbu.
Pilar lilin ini menggunakan listrik, jadi tidak ada gas yang terlibat, Bianchini mengatakan ini juga menggunakan pengisi lilin yang mengisi ke atas, jadi menjaga api menyala di bagian atas.
Ada juga beberapa pengaturan yang dapat kamu pilih sesuai suasana hati. Misalnya, jika kamu ingin membuat lilin makan malam atau lampu kamar tidur romantis, kamu dapat memilih lilin yang sesuai dengan keinginanmu.
Lilin luDela ini dapat mengatasi masalah keamanan dan estetika yang pembakar lilin. Dikutip dari luDela, Bianchini mengatakan, "Tidak akan ada sinar-sinar cahaya, bau, risiko kebakaran, lilin berantakan, kerepotan dengan sumbu, dan waktu yang dibutuhkan untuk menyalakan, dan memadamkan beberapa lilin."
luDela membahas masalah ini dapat teratasi dengan lilin luDela cerdas ini, serta memberikan kenyamanan dan meningkatkan manfaat keamanan lilin LED. Dengan keajaiban dan daya tarik api yang nyata, dikombinasikan dengan misi sosial, luDela memberikan cahaya yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik di seluruh dunia.
Lilin luDela pintar ini menggunakan tenaga baterai, dilengkapi dengan dasar lilin shell yang dapat bertahan 30 jam dengan lilin yang menempel di dalam. Cukup tekan layar sentuh smartphone-mu untuk membakar atau mengurangi nyala api lilin.

 

Keren kan? Apakah kamu berminat membeli lilin luDela cerdas ini? Lilin cerdas ini bisa didapat dengan harga yang lumayan mahal. Sekitar $99US atau seharga sejutaan rupiah.
Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment

Please take your time to give a little comment for the article of this Blog