10 Smartphone Android Baterai Besar Dengan Harga 2 Jutaan

10 Smartphone Android Baterai Besar Dengan Harga 2 Jutaan

Sudah bukan rahasia bahwa baterai adalah komponen penting dalam smartphone. Tanpa baterai, apalah gunanya smartphone? Jadi nggak bisa dipake juga kan?
Karena pentingnya fungsi smartphone, makanya kamu wajib banget punya smartphone yang baterainya awet. Untuk memenuhi hal itu, JalanTikus siapkan daftar smartphone Android hemat baterai yang harganya 2 jutaan. Bahkan ada yang lebih murah.

Smartphone Android Hemat Baterai Harga 2 Jutaan

Percuma pake smartphone canggih tapi baterainya nggak awet. Jadi nggak bisa eksis kan? Biar kamu tetap eksis kapan pun di mana pun, coba deh pertimbangkan smartphone-smartphone Android dengan baterai besar berikut

1. ASUS ZenFone 3 Max

ZenFone 3 Max adalah jagoan ASUS yang ditujukan untuk kamu yang aktif beraktivitas mobile. Tidak perlu takut kehabisan baterai, pasalnya ASUS ZenFone 3 Max dibekali baterai sebesar 4.000 mAh.
smartphone-android-baterai-besar
Bukan hanya memiliki baterai besar, ASUS ZenFone 3 Max juga bisa jadi power bank! Makin keren lagi, meski dibanderol harga murah tapi desain dan spesifikasi ASUS ZenFone 3 Max terbilang mewah.


2. ASUS ZenFone Max

smartphone-android-baterai-besar-2
Sebelum ASUS ZenFone 3 Max, ASUS pernah menghadirkan ZenFone Max yang dibekali baterai 5.000 mAh. Smartphone yang dibekali kemampuan untuk jadi power bank ini ditenagai dengan RAM 2 GB dan memori internal 32GB. Harganya sedikit lebih mahal dari ASUS ZenFone 3 Max, tapi dengan baterai sebesar itu, siapa yang bisa nolak?

3. Xiaomi Redmi Note 3 Pro (3/32)

smartphone-android-baterai-besar-3
Sebagai seri Note, Xiaomi Redmi Note 3 Pro tidak hanya menawarkan layar luas, tapi juga baterai sebesar 4.000 mAh. Yang tak kalah keren, smartphone ini dibekali material full metal, sensor sidik jari dan prosesor super cepat.

4. Xiaomi Redmi Note 3 Pro (2/16)

smartphone-android-baterai-besar-4
Hadir dengan luas layar dan baterai yang sama besar, varian Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan RAM dan memori internal lebih kecil. Harganya pun jelas lebih murah.


5. Xiaomi Redmi 3 Pro

Bagi kamu yang mencari smartphone Android dengan baterai besar tapi tidak ingin yang layarnya terlalu luas bisa loh mempertimbangkan Xiaomi Redmi 3 Pro.
smartphone-android-baterai-besar-5
Meski dibekali layar 5 inci, smartphone ini tidak kalah keren dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Sama-sama dibekali RAM 3GB, desain metal, dan sensor sidik jari, serta baterai raksasa 4.100 mAh. Keren kan?

6. Infinix Hot Note

smartphone-android-baterai-besar-6
Dengan budget di bawah 2 juta, kamu bisa punya smartphone Android dengan baterai besar jika membeli Infinix Hot Note. Ajaibnya, meski memiliki baterai 4.000 mAh dan layar luas, smartphone ini memiliki bobot yang ringan. Eits, Infinix Hot Note bisa jadi power bank loh!

7. Infinix Note 2

smartphone-android-baterai-besar-8
Kurang puas dengan layar smartphone 5,5 inci? Infinix Note 2 dibekali layar seluas 5,98 inci yang dijamin membuat kamu nyaman main game atau streaming YouTube. Yang nggak kalah keren, smartphone ini sudah mendukung 4G LTE dan dibekali baterai 4.000 mAh.

8. Lenovo Vibe P1m

smartphone-android-baterai-besar-7
Layar 5 inci, baterai 4.000 mAh, dan dibekali desain keren yang nyaman digenggam. Itulah yang akan kamu dapatkan dari Lenovo Vibe P1m. Spesifikasi yang dibawa oleh seri murah dari Lenovo P1 ini pun tak kalah menarik.

9. Oukitel K4000 Pro

smartphone-android-baterai-besar-10
Inget dengan Oukitel K10000? Smartphone berkemampuan power bank yang satu ini dibekali baterai 10.000 mAh, tapi harganya masih 3 jutaan. Nah, salah satu seri Oukitel yang memili baterai besar tapi harganya 2 jutaan adalah Oukitel K4000 Pro yang dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

10. Oukitel K6000 Pro

smartphone-android-baterai-besar-9
Jika dibandingkan dengan smartphone Android yang JalanTikus sebutkan sebelumnya, Oukitel K6000 Pro adalah smartphone Android baterai besar terbaik. Gimana nggak, saat yang lain dibekali baterai 4.000 mAh, Oukitel K6000 Pro dibekali baterai kapasitas 6.000 mAh! Harganya pun cuma 2 jutaan.

Sumber: jalantikus.com

Share on Google Plus

About Admin

0 comments:

Post a Comment

Please take your time to give a little comment for the article of this Blog